Total Tayangan Halaman

Jumat, 26 Juli 2019

Belajar Menyapa Dunia

Menulis di blog sudah saya lakukan sejak SMA. Sekitar tahun 2008, ketika saya kelas XI di SMA Negeri 1 Kebumen, guru kami telah melatih kami membuat blog, bahkan website. Tapi, saya hanya paham membuat blog dan sekarang sudah lupa, apa nama blognya 😂

Di tahun 2013, saya berjualan jamu dan membuat blog untuk mendongkrak penjualan jamu. Alhamdulillah kala itu laris manis sampai bisa beli hp sendiri walaupun second... hehe.

Menulis di blog, saya belajar menyapa dunia. Hal yang saya sesalkan adalah ketika saya mendapat ide tulisan namun tak segera mencatatnya. Alhasil, lupa deh.

Dengan dibuatnya blog baru ini, saya punya cita-cita menulis catatan harian saya Indah Amalia Ummil Mu'minin sebagai seorang guru SD, sebagai seorang ibu dari Ameera Azzahra Salsabeela, sebagai istri dari suami yang bernama Sarwono (nama suami paling irit nulisnya...hihi), sebagai teman, sebagai anak, dan peran-peran lainnya.

Alhamdulillah, blog ini terlahir hasil workshop Komunitas Yuk Menulis yang saya ikuti. Eh, bagi yang mau ikutan komunitas ini, mari mari! Ada ribuan anggota dari seluruh wilayah Indonesia. Banyak kegiatannya yang bisa kita ikuti. Beberapa kegiatannya akan saya tuliskan di blog ini di kemudian hari. Moga-moga g hanya pingin, tapi terwujud nulisnya..

Baik, sekian terima kasih untuk pembukaannya. Salam literasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar